PUASA BERSAMA MILAGROS


MilagrosManfaat minum air Milagros saat sahur dan berbuka puasa
Selama berpuasa, tubuh akan banyak kehilangan cairan. Untuk itulah, kita harus pandai-pandai menjaga agar tubuh tetap bugar selama puasa, yaitu dengan mengonsumsi cukup cairan saat sahur dan buka puasa.

Salah satu cara memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan adalah dengan banyak minum Air Alkali Milagros. Milagros tidak hanya bisa membuat tubuh tetap bugar dan fit, namun Milagros juga banyak memberikan manfaat untuk tubuh.

Berikut ini 5 manfaat banyak minum air putih Milagros saat sahur dan buka puasa,
1. Meningkatkan kekuatan otak
Minum air bisa membantu seseorang untuk lebih cepat berpikir dan bertindak, demikian menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Frontiers in Human Neuroscience. Para peserta penelitian yang minum air sebelum melakukan serangkaian tugas kognitif akan bereaksi lebih cepat daripada mereka yang tidak meminumnya.

2. Membantu mengontrol berat badan
Air putih adalah salah satu cara menahan lapar saat diet. Biasanya, orang yang diet disarankan untuk minum air putih saat merasa lapar. Selain itu, meminum segelas air terlebih dahulu di saat berbuka juga akan memproteksi diri kita dari konsumsi makanan secara berlebihan.

3. Menyeimbangkan cairan tubuh
Lebih dari setengah tubuh manusia adalah cairan. Air akan membantu fungsi penting dalam menjaga suhu tubuh, melindungi organ-organ vital, dan membantu melancarkan pencernaan.

4. Menurunkan risiko serangan jantung
Air merupakan salah satu faktor penting untuk menjaga kesehatan jantung. Sebuah studi dalam American Journal of Epidemiology menunjukkan bahwa minum air lebih banyak dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung koroner. Sementara, mengkonsumsi cairan lain selain air putih ternyata akan meningkatkan risiko penyakit ini.

5. Meningkatkan mood
Peningkatan konsumsi asupan air harian bisa mengurangi intensitas sakit kepala yang berujung pada perbaikan mood, demikian menurut sebuah penelitian. Ketika tubuh tidak terhidrasi dengan baik, pembuluh darah akan melebar. Hal ini akan menyebabkan pembengkakan dan memperburuk sakit kepala.

Semoga bermanfaat

Selamat menjalankan ibadah puasa 😊

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s