Bakmi jawa pak Ghembel


IMG_20151217_194219.jpg

Bakmi Goreng pak gembhel

Kalo diliat judulnya yang jual bukan gembel, yang ini asli jualan mie jawa, bakmi pak gembhel ini berlokasi di bilangan jalan raya bambu apus Jakarta Timur. tempatnya sih sederhana hanya berupa warung kecil saja dan kata si mas yang jual bakmi jawa pak gembhel ini merupakan cabang sedangkan pusatnya saya gak tanya lagi ada dimana he he he, berhubung perutnya udah nagih minta segera di isi, ya sudah akhirnya saya memesan bakmi goreng saja, sambil menunggu pesanan saya datang, saya pun memesan minuman wedang uwuh sebagai pendamping menikmati mie jawa pak gembhel.

tidak terlampau lama pesanan saya pun datang, mienya tampak masih mengepul dengan topping bawang goreng dan rajangan daun seledri, mienya tampak menggoda dengan warna kecoklatan perpaduan apik antara mie dengan kecap. tekstur mie tampak kenyal, namun saat digigit rasa manis kecap dan aroma daun seledri begitu apik perpadu, rasanya saling mengisi, suwiran ayam kampungnya melimpah dan rasanya begitu gurih, rasa pedasnya pun pas bahkan cenderung manis.

untuk penilaian saya mie jawa pak gembhel ini patut direkomendasikan dan dicoba bagi anda yang berdomisili di timur Jakarta

Lokasi :

https://www.google.co.id/maps/@-6.3100263,106.9073922,275m/data=!3m1!1e3?hl=en

 

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

