Ngeblog ternyata asyik juga…..


Awal perkenalan saya dengan istilah blog ini sebenarnya karena pergaulan kali yah, dari bergaul mulai deh ketularan hoby-hobynya dari yang hoby makan, otomotif, jalan-jalan dan masih banyak lagi deh, nah rata-rata teman gaul saya itu pada punya blog, Cuma saya yang belum terkontaminasi virus blog ini. nah kebetulan saya yang sering jalan dan makan-makan (sebenarnya sih gak sering juga sih xixixixi…) pengen banyak bercerita sih, cuman kalo saban hari cerita melulu mah bisa dower juga ini bibir.

Nah salah satu teman bilang, kenapa gak loe bikin blog aja, disitu loe bikin tulisan dah versinya loe gak usah panjang-panjang yang penting ada gambar dan tulisan, nah kalo gambar sih gampang, yang susahnya ini kan sinkronisasi antara otak, hati dan tangan, (ceileh bahasanya pake sinkron segala…). Kadang di otak pengen bercerita ini tapi kadangkala hati lagi galau, susah juga mikirnya, he he he. Beruntunglah jamannya SD ada pelajaran mengarang, jadi ada sedikit tau. Mulai dari bikin judul, terus kerangkanya baru deh dikembangin jadi tulisan.

Berbekal modal nekat akhirnya di bulan September 2009, mulai deh menulis dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, otak mulai di ajak menerawang kebelakang mengingat-ngingat apa aja yang udah pernah saya perbuat dan saya lakukan….(untungnya bukan hal yang negatif seh he he he). memang memulai sesuatu itu sangat berat, tapi pas udah jalan tambah asyik, memang sih ada pasang surutnya, seperti yang saya bilang diatas.. kalo lagi galau susah juga seh untuk menulis sesuatu. Beberapa bulan belakangan ini saya mulai mengutak atik isi wordpressnya dan ketemu mainan baru yang berupa data statistik kayak begini nih.

Alhamdulillah hits-nya dari bulan ke bulan mulai meningkat, ya memang ada pasang surutnya, jadi kalo dibuat grafiknya sih kayak begini nih

mudah-mudahan dapat berkarya terus, mencoba lebih baik daripada tidak sama sekali

Salam

AX

Tinggalkan Balasan

