Menikmati hangat dan enaknya pisang goreng “Pisang-ku”


Pisang Goreng "Pisang-ku"

Pisang Goreng "Pisang-ku"

Sobat…! coba anda bayangkan anda ketika di pagi hari yang dingin dan gerimis di kala hari libur, anda duduk di beranda rumah ditemani dengan secangkir teh manis yang masih mengepul dengan penganan pisang goreng. Pisang yang manis dengan selimut tepung yang tebal dengan rasa yang  krenyes-krenyes… ah nikmatnya pagi…

Bayangan itu tertanam kuat di benak saya jika mencicipi pisang goreng. Nah pisang goreng yang saya tulis ini begitu mirip dengan bayangan saya, hanya bentuknya saja yang berbeda, jika selama bentuk pisang goreng yang kita tau hanya itu-itu saja dengan pisang utuh atau potong setengah dengan selimut tepung, maka bentuk atau wujud pisang goreng ini sangat berbeda. Dengan Label ”Pisangku” pisang ini ternyata mempunyai waralaba yang cukup banyak, nah salah satu yang sambangi adalah di Bilangan Jalan Raya Jatiwaringin.

Pisang goreng ini berbentuk kotak dengan lapisan tebal tepung yang membalut pisang goreng yang sebelumnya dipotong tipis-tipis, dengan rasa tepung yang gurih ditambah dengan pisang yang manis, berwarna kuning keemasan. Cukup menarik dan sangat enak menemani pagi hari.

Tapi soal harga pisang ini cukup mahal dari yang biasanya, biasanya dengan range harga 500 sampai dengan 1000 rupiah kita sudah mendapatkan pisang goreng, tapi Pisangku ini 1 potong harganya 2500 rupiah, tapi menurut saya soal harga berbanding lurus dengan harga.. manis, gurih, krenyes-krenyes.

Salam
Alex Setia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s