Bakwan Malang Mas Yono


Bakso Malang Mas Yono

Bakso Malang Mas Yono

Anda penggemar bakwan malang…? Jika ya anda mungkin bisa mencoba bakwan malang mas yono, gak kalah enak dibanding bakwan malang cak Man atau bakwan malang yang lainnya. Berlokasi di bilangan jalan skadron Halim Perdana kusuma, tepatnya jika arah anda dari jalan cililitan besar, terus saja sampai ketemu persimpangan Intirub, anda ambil ke kanan, lokasinya persisi di pinggir jalan tidak jauh dari persimpangan jalan menuju ke Arah kampung Makassar dan Pos Penjagaan Provost Halim perdana kusuma.

Menempati sebuah tempat yang cukup sederhana, jika anda menggunakan mobil ke tempat ini dapat dipastikan anda cukup kesulitan memarkir kendaraan anda, tapi jika anda berkendara dengan menggunakan motor, ada cukup space parkir di pinggir jalan. Varian bakwan malang ditempat ini memang kalah dibanding dengan bakwan malang ditempat lain, hanya menyediakan varian pangsit goreng, somay, bakso kecil (halus), bakso kasar yang cukup besar dengan potongan kecil urat yang melimpah, tahu besar, dan mie. Tapi soal rasa boleh lah diadu dengan bakwan malang ditempat lain. Kuahnya bening, sedikit berminyak tapi sangat tipis sekali, dengan cacahan daun seledri. Pangsit gorengnya renyah dengan sedikit asin gurih tapi masih cukup sopan, bakso halusnya kecil, tapi begitu empuk dan lembut, bakso kasarnya lebih besar sampai 4xnya bakso kecil, tapi gak kalah empuk, bahkan ketika digigit rasa dagingnya cukup berasa, menandakan paduan dagingnya melimpah dengan potongan kecil urat menyempil, menampilkan sensasi yang beda ada rasa ”Kletuk” ketika digigit, somay rebusnya mantap berwarna putih pucat, tapi ini merupakan favorit saya.

Soal harga masih terjangkau lah dikantong para pencinta bakwan, 1 potong bakso kasar ukuran lumayan besar, 3 buah bakso kecil, 1 buah somay, 1 buah pangsit gorengnya dihargai 10 ribu rupiah ditambah teh melati hangat anda cukup menambah seribu rupiah, tidak mahal kan…?

Salam

Alex Setia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s