Bebek Cabe Hijau di Bebek Boss


Bebek Cabe Hijau

Bebek Cabe Hijau

Kian hari Popularitas bebek kayaknya makin top bgt, bebek yang dulu dikenal keras, liat dan ulet dagingnya, sekarang menjelma menjadi idola baru di dunia kuliner, istri saya yang dulu tidak suka bebek, berbalik 180 derajat menjadi FBB (Fans Berat Bebex), agak menyesal juga saya menjerumuskan istri saya dengan dunia bebek (Kantong tekor euy) setiap meliat ada yang jualan bebek maunya mampir melulu. Benar benar menyesal saya he he he he .Dikala pulang berkunjung di rumah mertua dibilangan Cibubur, melewati jalan raya hankam menuju pondok gede yang rusak berat karena tidak pernah dirawat… (pemdanya pada kemana sih :)…) tiba2 ada bisikan halus di kuping saya…. ” Kak ada tukang bebek tuh kayalnya enak tuh” mmmmhhhh ya sudahlah untuk menyenangkan istri tercinta akhirnya mampirlah di warung bebek ini .. rupanya dia sudah memperhatikan sejak lama tuh tukang bebek he heheh Akhirnya saya memesan bebek goreng cabe hijau 2 porsi. Tidak berapa lama datanglah bebek tersebut….. potongannya lumayan besarlah berwarna agak hitam ,agak basah oleh minyak dengan topping cabe hijau yang cukup menggoda. Cabe hijaunya agak berminyak juga…… tangan mulai dengan suwiran pertama….. panas boooo. Wah gak ada perlawanan, uap yang keluar harum. Gurih….!. nasi yang hangat ditambah dengan bebek yang gurih, disertai pedas cabe hijaunya membuat mulut komat-komit, bukan baca mantra sih, tapi terpaksa dilakukan karena sensasinya… panas gurih pedas……..! mantap. Akhirnya nambah 1 porsi nasi lagi. … sayang daging bebeknya masih banyak he he he he, upps satu lagi yang bikin mulut komat-kamit, minumnya teh tawar hangat… tambah lagi deh sensasi dimulutnya….. kayaknya sensor2 dimulut menangkap semua sinyal2 panas pedas dan gurihnya

1. Porsi bebek cabe hijau 13000 (Kalo gak salah)

2. Nasi Putih 3000

Kalo dari arah Ujung aspal ada disisi sebelah kanan jalan sebelum masuk tol JORR *

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s