Bebek Goreng Dekat Mc Donald – Kalimalang


Sepulang kantor menuju ke arah rumah tiba-tiba perut terasa lapar banget, hasrat pengen makan menyeruak menimbulkan sensasi di perut, akhirnya motor dibelokkan ke arah Jl. Raya Kalimalang niat awat awal pengen makan bubur Ayam di di depan Bank BNI Kalimalang. Selepas Lampu merah Kalimalang tengok kiri mata tertuju aada warung tenda yang menjual Bebek Goreng dan Bebek Bakar, terlihat ramai juga nih, akhirnya rencana awal GATOT (Maaf Capt Gatot Maksudnya GAgal Total) he he he, motor langsung ditepikan. Langsung masuk dah ke warung bebek tersebut. Pesan 1 Paha Bebek goreng + tempe + Ati Ampela, gak terlalu lama pesanan langsung datang…. dilihat dari pandangan pertama biasa aja sih.. bebek gorengnya berwarna agak hitam…berhubung lapar. Dipretelin tuh paha bebek. Gigitan pertama, bebeknya lembut, gurih dan agak asin sedikit dan bebek agak berminyak. Gigitan kedua dicocol dengan sambel, kalo dilihat sambelnya kayaknya model sambel goang ditambah dengan irisan mangga muda.. dimulut terasa panas, pedas dan agak asam… kelenjar-kelenjar dimulut terasa bekerja menerima sensasi tersebut. Alhasil setengah jam bebek goreng tersebut hanya tersisa tulang belulangnya saja he he he ya iyalah lapar ditambah bebeknya enak. Total kerusakan Bebek goreng 15 K Tempe+ Ati ampela 5 K Es jeruk 5 K Total jadi 25 K. dalam perjalanan pulang enteng banget dan pandangan mata segar kembali.. Ya Iyalah udah Kenyang he he he

2 thoughts on “Bebek Goreng Dekat Mc Donald – Kalimalang

    • persis di depan Mc-D-nya, yup kalo pak selamet udah betebaran sepanjang Jabotabek, coba ente coba bebek plok pyar di Jl. Halim perdanakusuma, tempatnya persis samping kuburan her, atau bebek kaleyo di dekat plaza dwima cempaka putih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s